Jumat, 07 November 2014

surat ijin orang tua (contoh)



SURAT IZIN ORANG TUA
Yang bertandatangan di bawah ini, saya:
NAMA                                           :
TEMPAT/TANGGAL LAHIR      :
ALAMAT (Sesuai KTP)               :
NO KTP                                        :
TELEPON Rumah                        :
HP                                                 :

Orang tua dari peserta GERAKAN MAHASISWA PENCINTA ALAM dengan data sebagai berikut    :

NAMA                                          :
TEMPAT/TANGGAL LAHIR      :
ALAMAT (Sesuai KTP)               :
NO KTP                                        :
TELEPON Rumah                        :
     HP                                :

Dengan ini menyatakan :
1.      Bahwa saya benar adalah orang tua kandung dari peserta GEMAPALA yang bersangkutan.
2.      Bahwa saya mengetahui dan mengizinkan anak saya mengikuti pendidikan GEMAPALA di STAI BBC.
3.      Bahwa benar anak saya belum menikah dan masih menjadi tanggung jawab saya sepenuhnya selama masa pendidikan berlangsung di STAI BBC.

……………......, …………………… 2014
Yang Menyatakan ,

 (……………………….…………………….)

1 komentar:

  1. 1xbet korean - Is it legal to play real money games at 1xbet korean
    1xbet korean is not legal to play real money games at 1xbet korean. 1xbet You can also find out 바카라 more about 1xbet 바카라 korean here.

    BalasHapus